Minggu, 18 Desember 2011

Spesifikasi Pessawat Supermarine Spifire


                                         TE566 Spitfire dalam warna Ceko oleh Todd Ferris.


                     Pengiriman produksi Spitfire I dimulai pada bulan Juni 1938, lebih dari dua tahun setelah Summers 'Mutt' terbang prototipe di Southhampton pada 5 Maret, 1936,1 Dalam dua tahun sebelumnya produksi, Supermarine ditata mereka pabrik Woolston untuk skala besar produksi, dan terorganisir salah satu skema subkontrak terbesar yang pernah dibayangkan di Inggris. Sampai saat itu, karena itu menjadi semakin jelas bahwa tidak ada batasan untuk permintaan mungkin untuk Spitfire. Hal itu juga jelas bahwa satu pabrik saja tidak akan mampu memenuhi permintaan, bahkan dengan subkontrak. Rencana skala besar diletakkan selama 1937 untuk konstruksi oleh Kelompok Nuffield bayangan dari sebuah pabrik besar baru di Castle Bromwich dekat Birmingham untuk produksi Spitfire. Pada April 12,1938 kontrak ditempatkan untuk 1.000 Spitfires yang akan dibangun di pabrik baru, yang belum aktual konstruksi kemudian bahkan dimulai. Pada saat krisis Munich pada September 12-13, 1938, hanya lima Spitfires telah completed.2 Pada tahun berikutnya, pada 29 April kontrak selanjutnya ditempatkan dengan Supermarine untuk 200 Spitfires, dan pada 9 Agustus untuk 450. Ketika Inggris berperang September 3,1939 total 2.160 Spitfires sudah berada di order.3



                  Shown atas adalah Spitfire Mk IIA Perang Dunia II ace FLT. Letnan Adolphe Vybiral. Tidak ada Cekoslowakia Skuadron 312 RAF, terbentuk pada Duxford dengan Badai pada 29 Agustus 1940 dengan personil Cekoslowakia sebagai unit tempur. Skuadron pindah ke berbagai pangkalan dan kembali dilengkapi dengan Mk.IIA Spitfire pada bulan Oktober 1941, yang terbang selama tiga bulan sebelum konversi ke Spitfires Mk kemudian. Skuadron itu dibubarkan setelah perang pada tahun 1946.
    
            Struktural Spitfire adalah desain sederhana dengan pesawat monocoque paduan cahaya dan sayap berdebat tunggal, dengan menekankan-kulit yang menutupi dan kain yang tertutup permukaan kontrol. Para Spitfire diadaptasi dari Reginald Mitchell estetis desain F.7/30 1925. Untuk melestarikan hidung-cowling garis bersih awalnya dipahami oleh Mitchell, radiator terletak di bawah kanan, sayap dengan pendingin minyak yang lebih kecil menyebabkan beberapa asimetri bawah sayap port, dan udara intake karburator di bawah badan pesawat tengah. Sebuah DeHavilland dua pisau kayu tetap pitch-baling dipekerjakan oleh prototipe, dan Spitfire pertama saya telah kayu Perusahaan baling-baling kapal yang tetap-pitch dua pisau. Kemudian suatu DeHavilland tiga pisau, dua baling-baling posisi diadopsi setelah uji pada prototipe pertama. Baling-baling yang baru memberikan peningkatan dalam kecepatan 5 mph. Pada tahun 1940 DeHavilland tiga pisau kecepatan konstan-baling yang diganti. Produksi Spitfires memiliki roda ekor tetap, dan triple ejektor buang manifolds.4 Mesin PV.12 yang menjadi X80 HP Rolls-Royce Merlin II dan kemudian Merlin III mesin terasa installed.5

                 Pada pagi 10 Juli 1940, konvoi nama kode 'Roti' terdeteksi oleh pengintaian Dornier Do17P dari 4 (F) 1 21 ketika pembulatan tanjung Utara di Kent. Enam Spitfires dari No.74 Sqn (Hornchurch) dicegat tetapi kalah banyak dengan lebih dari 20 Bf 109s I / JG 51. Meskipun demikian mereka memaksa Dornier untuk kecelakaan tanah, sementara hanya mengambil kerusakan dua dari Spitfires. K9953/ZP-A diterbangkan oleh Letnan Penerbangan Malan Adolf 'Sailor' dari Sqn No.74 selama aksi ini. Ini pergi ke Otu No.7 setelah Pertempuran Inggris sebelum dilewatkan ke Otu Nomor 57 di mana ia rusak dalam tabrakan pada tahun 1943.
           
                     Para Spitfire Aku ditimbang £ 5.280 memiliki loading sayap £ 24 / sq ft, dan kapasitas bahan bakar 85 galon Imperial. Kecepatan maksimum 362 mph nya adalah kecepatan maksimum menyelam adalah 450 mph, tingkat memanjat awal adalah 2.500 ft / min., Dan butuh 9,4 menit untuk naik ke 20.000 kaki. Jarak tempur Its 395 mil dan tingkat gulungan adalah 140 deg / detik. Standar persenjataan dalam apa yang dikenal sebagai "sayap A" adalah delapan 0,303-dalam. Browning senapan mesin dengan 300 amunisi. Kecepatan dari Spitfire saya sedikit lebih tinggi dari lawan utamanya Luftwaffe yang Messerschmitt Bf 109E, dan itu jauh lebih lincah daripada tempur Jerman meskipun 109E Bf keluar bisa memanjat dan keluar menyelam tempur Inggris, dan yang shell-menembak meriam memiliki jangkauan lebih panjang dari Spitfire mesin-guns.6
                 Para 1.175 hp Merlin XII diadopsi sebagai pembangkit listrik standar dalam Spitfire II Tipe 329, dengan baling-baling tiga pisau dan £ 73 Rotol perlindungan amour, tapi varian ini adalah sebaliknya mirip dengan I. Pengiriman Spitfire dari Spitfire Mk IIs mulai pada tahun 1940 setelah jalur produksi Mark I, dan menjadi varian produksi pertama utama yang harus disampaikan dari Castle Bromwich. Pada April 1941, 650 Mk IIs telah meninggalkan pabrik Bromwich, dan pergantian itu selesai. Sebagian dari Mk Is kemudian diturunkan ke pelatihan role.7 Pada tahun 1941 Merlin 45 seri dua-tahap tunggal kecepatan mesin diadopsi dan Tipe V 349 Spitfire sehingga bertenaga, diikuti Mark II ke dalam produksi dan pelayanan.

               
Para Spitfire V berat badan dimuat telah merayap hingga £ 6.417 dan kecepatan maksimum 369 mph sampai dengan. Skuadron pertama yang terbang V Spitfire adalah No 92 dan pada bulan Maret 1942, lima belas Spitfire VBS yang telah dikirim ke Malta pada HMS Elang, menjadi Spitfires pertama untuk melayani di luar Eropa. Spitfires dari Mark ini kemudian melayani di Gurun Barat, dan Pasifik dan Burma areas.8


Sebuah Spitfire Mk dipulihkan IIB(Foto - Kanada Aviation Museum).
    
Dalam perkembangan normal, berarti tidak berusaha untuk meningkatkan kinerja ketinggian dari Spitfire, yang lebih rendah daripada yang dari Messerschmitt Bf 109E. Hal ini disebut untuk dua modifikasi utama, pengenalan kabin bertekanan dan penggunaan mesin sesuai nilai untuk ketinggian yang lebih tinggi. Versi pertama dari Spitfire begitu dilengkapi, adalah Mark VI berasal langsung dari VB Markus, sebagai akibat dari bekerja pada kabin tekanan pada Pembentukan Pesawat Royal dan Supermarine selama 1940-41. Pada RAE, R7120 itu dilengkapi dengan 47 Merlin (versi nilai tinggi dari Merlin 45) dengan baling-baling empat bilah dengan bilah Jablo Rotol dan kabin tekanan. Mesin yang sama digunakan oleh 100 Spitfire VI (Tipe 350) pejuang, dibangun oleh Supermarine, dua yang pertama ini melayani AB176 dan X4942 sebagai prototipe. Produksi Spitfire VI juga mengalami peningkatan di daerah sayap untuk meningkatkan pengendalian di tempat yang tinggi, keberadaan sayap planform menunjuk dengan rentang dari 40 ft 2 masuk kabin tekanan adalah terkandung antara bulkheads kedepan dan belakang kokpit, dan hood non-geser khusus dipasang untuk menyederhanakan masalah penyegelan. Sebuah blower Marshall memberikan diferensial kabin £ 2 / s. masuk, mengurangi ketinggian dari 40.000 kaki jelas untuk 28.000 kaki. Dalam hal lain, termasuk persenjataan VI Spitfire mirip dengan Markus VB.9
    
VII Spitfire (Tipe 351) adalah lebih luas re-desain untuk high-ketinggian pekerjaan, dan adalah yang pertama dari seri Spitfire dimaksudkan untuk memanfaatkan dua seri Merlin kecepatan 60 dari mesin. Kedua tahap mesin yang digabungkan dengan sistem pendinginan dirancang ulang yang menunjukkan dirinya dalam asupan udara di bawah sayap diperbesar pelabuhan yang cocok yang ke kanan. Garis besar sayap tetap sama dengan yang VI Spitfire, tapi aileron berkurang dalam rentang. Akord dan area kemudi meningkat dan keseimbangan tanduk lift diperpanjang. Perubahan struktural dilakukan untuk pesawat untuk mengambil beban mesin meningkat dan double-glasir geser hood itu dipasang ke kokpit. Roda ekor ditarik pertama kali dikembangkan untuk Spitfire III, diterapkan dalam produksi untuk pertama kalinya pada Mark VII dan universal tipe C sayap dipekerjakan. Kecepatan maksimum 44 mph melonjak ke 408 mph dan berat badan yang normal dimuat naik menjadi 7.875 lbs.10

Sebuah Perang Dunia Kedua antik Supermarine Spitfire Mk.IX (LF), dibangun kembali oleh Kanada National Aviation Museum. LF adalah versi rendah ketinggian Mk.IX itu, dikonfigurasi dengan mesin 66 Merlin dan sayap elips terpotong. Persenjataan yang normal adalah dua meriam 20mm dan empat senapan mesin. Para Mk.IX memasuki layanan pada akhir 1942. (Foto: Angkatan Bersenjata Kanada)
    
Produksi sekitar 40 varian yang berbeda dari Spitfire terjadi di seluruh perang dan setelah. Mereka bertugas di setiap area pertempuran, operasi sebagai pejuang, pesawat pembom tempur, pesawat pengintai dan operator berbasis pejuang dengan Royal Navy. Griffon mesin diganti Merlins setelah beberapa waktu, dan Spitfire XIX versi pengintai menjadi yang tercepat dari semua Spitfires perang dengan kecepatan hampir 460 mph (748 km / jam). Para Spitfire terakhir dibangun pada tahun 1947. Sebagai seorang pejuang, di semua ketinggian itu terbukti luar biasa, sementara tepi kontinyu diperoleh terlebih dahulu oleh Jerman Bf 109s dan 190s Wulfs Focke dan kemudian dengan versi yang berbeda dari Spitfire menyebabkan pertempuran erat-cocok di seluruh perang. 11
Spesifikasi:Mk VB Mk XIVDimensi:Rentang sayap: 36 ft 10 in (11,23 m) 36 ft 10 in (11,23 m)Length: 29 ft 11 in (9.11 m) 32 kaki 8 in (9,95 m)Tinggi: 11 ft 5 in (3.63 m) 12 kaki 8 in (3,85 m)Bobot: Kosong: £ 5.065 (2.297 kg) £ 6.600 (2.993 kg)Loaded: £ 6.650 (3.016 kg) £ 8.500 (3.855 kg)Kinerja:Kecepatan Maksimum: 374 mph (601 km / jam)@ 13.000 kaki (3.962 m) 448 mph (720 km / jam)@ 26.000 kaki (7.924 m)Layanan Ceiling: 37.000 ft (11.277 m) 44.500 ft (13.563 m)Range: 1.135 mil (1.826 km) 850 mil (1367 km)Powerplant Mk VB: powerplant Mk XIV:Rolls Royce Merlin 45, 1440 hp,(1.073 kw), Vee 12 silinder, berpendingin cair. Rolls Royce Griffon 65, 2050 hp,(1.528 kw), Vee 12 silinder, berpendingin cair.Persenjataan Mk VB: Persenjataan Mk XIV:Dua meriam 20 mm dan empat senapan mesin kaliber 0,303, bom beban eksternalsatu £ 500 (226 kg) atau dua £ 250 (113 kg). Dua meriam 20 mm dan empat senapan mesin kaliber 0,303, bom beban eksternal£ 1.000 (454 kg).

Catatan Akhir:1. Gunston, Bill. Pesawat Perang Dunia II. New York: Buku Crescent, 1980. 193.2. Donald, David. Ensiklopedia Lengkap Pesawat Dunia. New York: Barnes & Noble Inc, 1998. 871.3. Green, William. "Para Supermarine Spitfire" Terkenal Pejuang Perang Dunia II (New York: Doubleday dan Perusahaan, 1967). 26.4. Ibid.5. Gunston. 193.6. Hijau. 27.7. Moyes, Philip JR "Para Supermarine Spitfire I & II: Nomor 41" Pesawat udara dalam Profil. New York: Doubleday dan Perusahaan, 1965.8. Hijau. 28.9. Hijau. 30.10. Hijau. 31.11. Taylor, Michael J.H. dan John W. R. Taylor. Ensiklopedia Pesawat. New York: G.P. Putnam Sons, 1978. 209.

1 komentar:

  1. info yang bagus, komentar balik ya ke blog saya www.belajarbahasaasing.com

    BalasHapus